Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Internet

0 comments
Internet. Siapa yang ga tau Internet? Kalo yang ga tau berarti ketinggalan jaman. Hehe..
Disini saya punya pengetahuan sedikit tentang Internet . Maaf sedikit buat sendiri soalnya Hehe..


Internet (Interneconnected Network) adalah jaringan komputer yang cepat dan praktis. Sejalan perkembangan teknologi internet, jaringan komputer di sebuah kantor sudah banyak yang dihubungkan dengan Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP). Protokol ini memungkinkan jaringan komputer mengakses dan menikmati fasilitas.

Internet disebut juga jaringan komputer global yang menghubungkan jaringan komputer dan jutaan komputer di dunia yang melibatkan organisasi bisnis ataupun nonbisnis,pendidikan,dan militer. Komputer yang tersambung internet dapat menyediakan berbagai dengan banyak pengguna komputer kapan saja dari seluruh dunia untuk mengirim berita, memperoleh informasi terkini, dan mentransfer data.

Jaringan Internet dapat diaplikasikan pada setiap jenis komputer dan sistem operasi. Apa pun komputer yang digunakan baik Personal Computer (PC) atapun minikomputer, baik menggunakan sistem operasi berbasis Linux, Windows , ataupun yang lain dapat mengakses internet. Bahkan komputer tablet dan telepon seluler pun dapat terhubung ke jaringan Internet

Internet menghubungkan sebagian besar komputer di seluruh dunia dengan menggunakan bahasa jaringan sama, yaitu TCP/IP (Transmission Control/Internet Protocol).



Seperti ini lah gambaran dari Internet.

0 comments: